Bakmi Jawa Mbah Mo Bantul

Bakmi Jawa meruapakan Kuliner Khas Jogja yang sangat terkenal, hampir semua tahu seperti apa Bakmi Jawa. Namun, bagitu banyak penjual Bakmi Jawa, namun bagi kami Bakmi Jawa Mbah Mo, merupakan Bakmi Jawa Jogja yang rasanya berbeda. Jika anda pecinta kuliner khas Jogja, anda wajib hukumnya untuk berkunjung ke tempat ini.

Bakmi Jawa Mbah Mo terbuat dari Bakmi Jawa biasanya, dengan menggunakan telur bebek dan juga kuah yang kaya akan rempah - rempah. Dipadu dengan cara memasak secara tradisional dengan anglo, membuat rasa masakan Bakmi Jawa Mbah Mo semakin nikmat.

Terletak di Dusun Code Kecamatan Manding Bantul kurang lebih 20 menit menggunakan mobil pribadi. Bakmi Jawa Mbah Mo memang sangat terpencil dari kota Jogja, sehingga hanya sedikit orang yang mengetahui keberadaan tempatnya. Walaupun lokasinya terpelosok, namun menjadi incaran para pejabat dan artis ketika berkunjung ke Yogyakarta.

Tags: , , , , , , ,

About author

Petualang Kuliner Jogja merupakan independen sehingga tidak memiliki kepentingan khusus dalam artikel kuliner jogja, dan kami sangat gemar untuk berpetualang dalam mencari kuliner yang enak, unik dan terkenal.

0 komentar

Leave a Reply